News Detail

NasDem Sulbar Salurkan Bantuan Cegah Covid-19

NasDem Sulbar Salurkan Bantuan Cegah Covid-19

  • 23 Mei 2020
  • 69
  • NasDem Sulbar
  • Muhammad Jayadi

MAMUJU (23 Mei): DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyalurkan bantuan dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh berupa masker dan hand sanitizer kepada pengurus DPD, DPC dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai NasDem Se-Sulbar. 

“Hari ini kita melakukan penyerahan secara simbolis kepada setiap perwakilan pengurus Partai NasDem dari enam kabupaten se-Sulawesi Barat," ujar Muhammad Jayadi, salah satu pengurus DPW Partai NasDem, Jumat (22/5).

Ia berharap, dengan disalurkannya bantuan tersebut ke setiap DPD dan DPC Partai NasDem di Sulbar, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Jayadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP Partai NasDem lebih khusus kepada Ketua Umum Surya Paloh atas bantuannya dan akan segera disalurkan ke masyarakat Sulawesi Barat.

”Kami dari DPW bersama Jajaran DPD, DPC dan DPRt Partai NasDem se-Sulawesi Barat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Surya Paloh di Sulbar," ucapnya.

Seusai melakukan penyerahan bantuan, Muhammad Jayadi memberikan bingkisan lebaran kepada para tim relawan penanganan Covid-19 DPW Partai NasDem Sulbar yang juga merupakan relawan penggerak dalam penyaluran bantuan tersebut.

Setelah itu Tim Relawan membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat Partai NasDem Sulbar. (HH/*)