News Detail

Garnita NasDem Kepri Adakan Senam Ceria

Garnita NasDem Kepri Adakan Senam Ceria

  • 02 Agustus 2020
  • 88
  • Garnita NasDem Kepri, Asnawatu Atiq

TANJUNG PINANG (2 Agustus): DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan senam ceria yang diikuti 100 warga Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau. Senam yang berlangsung Minggu (2/8) itu tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sekretaris Garnita Kepri, Asnawatu Atiq yang turut mengikuti kegiatan senam yang didampingi koordinator acara Ida Krismal dan Prawanti Tri Mulyani mengatakan, kegiatan senam sehat ceria bersama Garnita, baru pertama kali diadakan dan Batu Ampar menjadi lokasi pertama kegiatan itu.

“Kegiatan ini bersifat roadshow yang akan rutin diadakan setiap hari Minggu di beberapa daerah Kota Batam,” jelas Atiq, yang juga anggota DPRD Kota Batam dari NasDem tersebut.

Atiq menambahkan bahwa para peserta sangat antusias dengan program senam ceria tersebut.

“Meski menggunakan masker dan wajib menjaga jarak, tidak mengurangi semangat para peserta,” tambah Legislator NasDem tersebut.

Atiq juga berharap, dengan olahraga yang rutin seperti itu, bisa meningkatkan imunitas peserta sehingga dan mencegah Covid-19.

“Semoga kita bisa terbebas dari Corona yang akhir-akhir ini semakin bertambah lagi pasiennya,” kata wakil rakyat Batam itu. (Garnita Kepri/HH/*)