Foto Detail

Diserahkan SK Pengurus 17 DPD NasDem se Sumsel

  • 05 Juli 2020
  • 67

PALEMBANG (5 Juli): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Selatan (Sumsel), menyerahkah surat keputusan tentang kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem se Sumsel di Palembang, Sumsel, Sabtu (4/7).

Surat keputusan tersebut diserahkan Ketua DPW NasDem Sumsel, Herman Deru didampingi Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung), Fauzi H Amro dan didampingi anggota DPR RI dapil Sumsel II, Percha Leanpuri dan Srikustina.

Dalam sambutannya, Fauzi Amro meminta kepada seluruh kader NasDem di Sumsel, agar tetap menjalankan mesin partai meski pemilu masih jauh.

”Walaupun pemilu masih lama, mesin partai tetap harus jalan. Kita tidak boleh berdiam diri dan larut menikmati kemenangan. Kader NasDem yang duduk di DPRD Provinsi Sumsel maupun yang duduk di DPRD kabupaten/kota harus terdepan menyuarakan kepentingan rakyat,” kata Fauzi yang juga anggota DPR RI dari Dapil Sumsel I itu.  

Legislator NasDem itu menambahkan semua Ketua DPD NasDem se Sumsel harus bergerak aktif dan kantor DPD NasDem kabupaten/kota harus dibuka untuk menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang datang ke kantor partai. Termasuk ketika ada aspirasi masyarakat yang ingin diperjuangkan di DPR RI harus ditampung.

"Kita sama-sama bekerja dan berjuang untuk kepentingan rakyat," tukas Fauzi.   

Ketua DPW NasDem Sumsel Herman Deru pada kesempatan tersebut menginstruksikan kepada semua pengurus DPD NasDem di 17 kabupaten/kota se Sumsel yang sudah menerima SK untuk segera membangun infrastuktur partai pada tingkatannya, sesuai dengan petunjuk organisasi Partai NasDem.

“Kita harus kerja. Kita tunjukkan kepada rakyat warna kita. Sebagai Ketua DPW NasDem saya menginginkan semua kader harus bersemangat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Tak ada kata lelah untuk kepentingan rakyat,” ujar Herman Deru. 

Herman Deru yang juga Gubernur Sumatera Selatan itu mengatakan, warna yang dimaksudkan bukanlah mengecat semua fasilitas pemerintah atau mengecat atap rumah kader dengan warna biru.

"Warna yang diinginkan adalah warna Biru NasDem yang melekat di hati rakyat, karna kinerja anggota DPRD dan anggota partai terlihat nyata di mata rakyat, sehingga rakyat mencintai Partai NasDem," tukas Herman Deru disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

Dalam acara penyerahan SK DPW NasDem tentang kepengurusan DPD NasDem se Sumsel itu selain dihadiri semua pengurus wilayah, juga dihadii semua organisasi sayap Partai NasDem seperti Garda Pemuda NasDem, Garnita NasDem, Gemuruh NasDem, Liga Mahasiswa NasDem, Petani NasDem. (*)