News Detail

Garnita NasDem Banten Bagikan 20.000 Masker

Garnita NasDem Banten Bagikan 20.000 Masker

  • 14 Januari 2021
  • 104
  • Garnita NasDem Banten
  • Dewi Indah Damayanti

SERANG (13 Januari): Pandemi Covid-19 hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda segera berakhir. Bahkan di Provinsi Banten, penambahan kasus harian Covid 19 masih cukup tinggi.

Merespons kenyataan tersebut, DPW Garnita Malahayati NasDem Banten bersama Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, membagikan 20.000 lembar masker kepada masyarakat di seluruh wilayah Banten. 

Korwil Garnita NasDem Wilayah Banten, Monica mengatakan bantuan masker harus sampai ke titik-titik yang sudah ditentukan masing-masing DPD Garnita NasDem se-Banten.

"Bantuan ini harus sampai ke semua titik, untuk membuktikan Garnita ada di tengah-tengah masyarakat,” kata Monica di sela pembagian masker, Rabu (13/1). 

Bantuan tersebut diserahkan ke titik masing-masing dan langsung dibagikan  di delapan kabupaten/kota se Provinsi Banten.

DPD Garnita Malahayati NasDem Lebak yang dipimpin Vivi, Bendahara Garnita NasDem Lebak, menyerahkan bantuan ke enam titik. Sedangkan, DPD Garnita Malahayati NasDem Pandeglang yang dipimpin Esih Resianingsih, Ketua Garnita NasDem Pandeglang, menyerahkan bantuan ke empat titik. 

Kemudian DPD Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Serang yang dipimpin Tedoar Gultom menyerahkan bantuan ke tiga titik. Untuk DPD Garnita Malahayati NasDem Kota Serang yang dipimpin Dara Alfanto, Ketua Garnita NasDem Kota Serang, menyerahkan bantuan ke 13 titik.  

Kemudian DPD Garnita Malahayati NasDem Kota Cilegon dipimpin Hj Ruhaniyah selaku Pembina Garnita NasDem Kota Cilegon menyerahkan bantuan ke 14 titik. DPD Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Tangerang yang dipimpin Ketua Garnita NasDem Kabupaten Tangerang Lu’luulfuadiah menyerahkan bantuan ke empat titik. 

DPD Garnita Malahayati NasDem Kota Tangerang yang dipimpin Ulfah, Ketua Garnita NasDem Kota Tangerang, menyerahkan bantuan ke sembilan titik. Sedangkan DPD Garnita Malahayati NasDem Kota Tangerang Selatan yang dipimpin Raudhotul Jannah, Sekretaris Garnita NasDem Kota Tangsel menyerahkan bantuan ke 12 titik. 

Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Banten, Dewi Indah Damayanti mengatakan dengan pembagian masker tersebut diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan berbagi masker kepada masyarakat Banten diharapkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya sehingga memutus mata rantai penularan Covid-19,” tutup Indah pada saat pembagian secara simbolis ke delapan DPD Garnita NasDem se Provinsi Banten.(Rois/HH/*)