News Detail

NasDem Baubau Perkuat Ukhuwah Dengan Saling Berbagi

NasDem Baubau Perkuat Ukhuwah Dengan Saling Berbagi

  • 02 Juni 2018
  • 110
  • NasDem Sultra
  • NasDem Baubau

JAKARTA, (2 Juni): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan di Pasar Karya Nugraha, Pantai Kamali dan Taman BRI Baubau, Jumat (1/6).


Ketua DPD Partai NasDem Kota Baubau, Makruf Madi mengungkapkan kegiatan sosial ini dilaksanakan  dalam rangka memperingati Hari Lahir ke-73 tahun Pancasila dan memakmurkan bulan Ramadan.

“Memperingati lahirnya Pancasila sekaligus bagi takjil untuk kaum duafa. NasDem selalu berada di masyarakat,” katanya.

Menurutnya, pembagian takjil yang dilakukan oleh Partai NasDem Baubau untuk mengimplementasikan rumusan sila ketiga dari Pancasila yakni Persatuan Indonesia yang dikemas sederhana dalam bulan Ramadan tetapi secara sederhana.


Hal ini ditambahkannya juga bertujuan untuk silaturahim dan mempererat ukhuwah dan persaudaraan sehingga terwujud persatuan di antara kit sesama kader bangsa.

“Sungguh luar biasa peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini bertepatan dengan bulan suci, bulan yang sangat mulia. Semoga kita semua dapat memaknai dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam setiap sendi kehidupan kita,” tandasnya.