News Detail

Bagi Takjil Partai NasDem Ramaikan Jalanan Kota Palu

Bagi Takjil Partai NasDem Ramaikan Jalanan Kota Palu

  • 02 Juni 2018
  • 150
  • NasDem Sulteng

PALU, (2 Juni): Bagi takjil sebagai kegiatan Amal Bakti Ramadan Partai NasDem ramaikan jalanan Kota Palu saat buka puasa tiba. Pemandangan ini terlihat setiap hari sejak hari ketiga ramadhan tahun ini.

"Kami bangga, setiap tahunnya bisa berbagi di bulan baik ini kepada masyarakat Sulawesi Tengah," ungkap Mohamad Hamdin, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Sulteng, saat berbagi takjil di Jalam Sis Aljufri, Kota Palu, Sabtu (2/6).

Antusias warga Kota Palu ditunjukkan dengan silih bergantinya pengguna jalan mengambil takjil yang dibagikan pengurus NasDem.

"Terima kasih banyak Partai NasDem. Syukur dan bangga bisa dapat Takjil dari NasDem. Sukses yah buat partai NasDem. Kami butuh 6 bungkus bu. Kami berenam," demikian ungkapan salah satu pengendara saat menerima takjil dari pengurus NasDem yang kebutulan melintas.

Hamdin menambahkan, program Amal Bakti Ramadan ini sudah menjadi program rutin Partai NasDem. Bukan hanya berbagi takjil, tapi kami juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya. Mulai dari program sosial buat masyarakat maupun program sosial yang dikhususkan pada pengurus dan kader partai.

"Semua ini dilaksanakan sebagai wujud pengabdian Partai NasDem buat masyarakat  khususnya di Sulawesi Tengah. Kami tidak perlu risau dengan anggapan sebagian orang, bahwa ini adalah pencitraan di tahun politik. Bagi kami, selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat adalah hal yang utama," ujarnya.

Lebih lanjut Hamdin menyebutkan, sejak berdiri, Partai NasDem tiap tahun selalu menyelenggarakan program amal ramadan yang dikemas dalam berbagai event. Tahun ini, sebanyak 5 paket program diluncurkan secara khusus dengan model pembagian sumber daya melibatkan seluruh komponen partai hingga tingkat kabupaten kota se Sulawesi Tengah.(*)