News Detail

NasDem Sumsel Bagi-Bagi Takjil

NasDem Sumsel Bagi-Bagi Takjil

  • 05 Juni 2018
  • 312
  • NasDem Sumsel

PALEMBANG, (5 Juni) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dengan tema 'Berbagi untuk Sesama'. Sebanyak 3000 kotak takjil dibagikan di dua titik lokasi strategis yang ada di Kota Palembang, Sumatera Selatan,  Selasa,  (5/6).


Takjil mulai dibagikan pukul 17.00 jelang waktu berbuka puasa. Lokasi pembagian takjil berada di Jalan Angkatan 66 dan Simpang Rumah Sakit Charitas. Kegiatan pembagian takjil dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus NasDem, Garda Pemuda NasDem, dan Garnita Malahayati.


Ketua DPW Garda Pemuda NasDem, M Rendra Kusuma menuturkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan kegiatan amal di bulan suci Ramadan 1939 Hijriah. Pelaksanaan pembagian takjil ini merupakan amanah langsung dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh.


"Kami berpandangan bahwa NasDem selalu mementingkan kepentingan orang banyak di atas kepentingan pribadi khususnya di Sumatera Selatan," ujar Rendra.


Rendra melanjutkan, kegiatan pembagian takjil akan terus dilakukan di setiap kabupaten atau kota yang ada di Sumatera Selatan selama Bulan Suci Ramadan.


Mobil Kampanye yang dikirimkan DPP Partai NasDem ikut diberdayakan untuk mobilisasi takjil yang dibagikan.  (BayuABNSumsel/Uta/*)

FOTO SELENGKAPNYA : NasDem Sumsel Bagi-Bagi Takjil