News Detail

ABN Angkatan II Lakukan Pradik di Cikole

ABN Angkatan II Lakukan Pradik di Cikole

  • 19 Juli 2018
  • 164
  • ABN Pradik
  • DPP NasDem

BANDUNG, (19 Juli): Mahasiswa Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem Angkatan II saat ini sedang menjalani latihan pra pendidikan di Cikole, Lembang, Jawa Barat. Para siswa yang datang dari berbagai tempat di Indonesia ini ditempa dan diberikan bekal sebelum mengikuti kuliah di kampus ABN.

Kegiatan berlangsung sejak tanggal 17 dan akan berlangsung hingga 28 Juli mendatang. Latihan diberikan dengan ala militer dengan tujuan membentuk karakter dan menghadirkan kedisiplinan dari para siswa ke depannya.

Gubernur ABN, IGK Manila menerangkan, pendidikan pra pendidikan kali ini juga dimaksudkan untuk mengenali karakter dan potensi yang dimiliki dari para mahasiswa ABN Angkatan II.

"Latihan ini juga bertujuan untuk membentuk loyalitas disiplin dan soliditas para mahasiswa dari seluruh kabupaten kota di seluruh Indonesia," kata Gubernur ABN, IGK Manila.

Para mahasiswa juga dibekali dengan materi-materi yang diberikan secara interaktif dan edukatif oleh para instruktur. IGK Manila menambahkan metode itu nantinya akan membantu para siswa saat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh langsung ke masyarakat.

FOTO SELENGKAPNYA : ABN Angkatan II Lakukan Pradik di Cikole


"Sehingga dapat diterapkan pada saat terjun di masyarakat," pungkasnya.(*)