News Detail

Legislator NasDem Peduli Warga yang Sakit Jantung Membesar

Legislator NasDem Peduli Warga yang Sakit Jantung Membesar

  • 22 Juli 2018
  • 108
  • Fraksi NasDem
  • Syaharudin Alrif

SIDRAP, (22 Juli): Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Syaharuddin Alrif mengunjungi warga sidrap yang mengidap penyakit jantung membesar di Desa Timorengpanua, Sidrap, Sulsel, Minggu, (22/7). 

Syahar mengatakan dirinya tidak mengetahui bahwa ada warga yang mengidap penyakit seperti ini, Syahar hanya mengaku diberitahu oleh warga ketika dirinya menghadiri acara pernikahan keluarganya.

“Tadi di pengantin saya di beritahu ada warga sakit dan jantungnya membesar, makanya saya spontan untuk mengunjungi karena saya tidak tenang sebelum melihat kondisinya,” ungkap  Syahar. 

Lebih jauh Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini juga menambahkan, dirinya telah mengambil data warga tersebut untuk di konsultasikan kepada pihak medis untuk segera di tindak lanjuti.

“Saya telah berjanji kepada orang tua Jumardi untuk memfasilitasi pengobatan adinda Jumardi, soal biaya jangan meki pikirkan, itu tommi tugasku sebagai wakil rakyat di DPRD Sulawesi Selatan,” ungkap Syahar disambut orang tua jumardi dengan mata berkaca kaca.(*)