News Detail

Abdul Azis Intens Mengawal Aspirasi Serikat Pekerja Nasional

Abdul Azis Intens Mengawal Aspirasi Serikat Pekerja Nasional

  • 29 September 2018
  • 384
  • NasDem Jakarta Barat
  • Abdul Azis Muslim
  • Calon Legislatif


JAKARTA (29 September): NasDem Jakarta Barat (Jakbar) menerima kunjungan Serikat Pekerja Nasional (SPN) di Sekertariat Partai NasDem Jakarta Barat Jalan Jimbaran Kalideres, Jumat (28/9).


Kedatangan Serikat Pekerja Nasional untuk menyampaikan perihal ‘Suara yang Tak Terdengar’ tersebut diterima langsung Ketua NasDem Jakbar Abdul Azis Muslim.


Abdul Azis yang juga calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta Partai NasDem Dapil IX DKI Jakarta ini didampingi Rosadi dari Gemuruh Jakarta Barat beserta jajarannya, serta Ketua dan Sekretaris Serikat Pekerja Nasional (SPN) Jakarta Barat dan perwakilan serikat pekerja dari beberapa perusahaan.


Serikat Pekerja Nasional Jakarta Barat (SPN), menyampaikan kepada Abdul Azis agar pemerintah wajib menyediakan kebutuhan pokok yang murah, perumahan yang terjangkau, serta fasilitas kesehatan dan pendidikan yang murah dalam skala prioritas.


Abdul Azis menegaskan secara khusus pihaknya akan mencermati tuntutan dari kalangan serikat pekerja untuk dapat mengawal dan meneruskan aspirasi masyarakat kepada pemerintah.


“Kami secara khusus dan intens menggeluti hal-ihwal dunia perburuhan yang sekaligus meneruskan kebijakan-kebijakan ketenagakerjaan untuk itu kami menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat,khususnya di serikat pekerja,” ujarnya.(*)