News Detail

Keluarga Besar ABN Doakan Korban Bencana Palu dan Donggala

Keluarga Besar ABN Doakan Korban Bencana Palu dan Donggala

  • 02 Oktober 2018
  • 642
  • ABN NasDem

JAKARTA (2 Oktober): Segenap keluarga besar Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem dan 35 mahasiswa ABN asal Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar doa bersama dan pembacaan Yasin di Aula Ki Hajar Dewantara, Kampus ABN Partai NasDem, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).


Doa bersama Mahasiswa ABN Angkatan ll  ini ditujukan untuk mendoakan sanak saudara dan keluarga di Sulawesi Tengah pasca tertimpa musibah gempa bumi disertai tsunami. 


Deputi II ABN Bidang Kemahasiswaan, Damianus Bilo, berharap masyarakat Palu dan Donggala terutama mahasiswa ABN asal Sulteng diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.


Menurut Bilo seluruh mahasiswa ABN terutama yang berasal dari Sulawesi Tengah sangat berharap dapat segera membantu secara langsung keluarga maupun masyarakat yang sedang terkena musibah di Sulteng.


“Maksud dan tujuan diselenggarakan doa bersama ini untuk mendoakan saudara kita yang terkena musibah bencana gempa bumi di Sulteng terutama Palu, Donggala dan sekitarnya,” katanya melalui rilis yang diterima partainasdem.id.

Segenap civitas akademika ABN Partai NasDem juga terus berdoa memohon kepada Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT untuk senantiasa membebaskan sanak saudara di lokasi bencana dari beban penderitaan yang berkepanjangan.

FOTO SELENGKAPNYA : Keluarga Besar ABN Doakan Korban Bencana Palu dan Donggala


“Sehingga dapat kembali membangun hidup yang baru, penuh harapan dan masa depan,” pungkasnya.(*)