News Detail

Tiga Caleg Muda NasDem Dikirim ke Manila

Tiga Caleg Muda NasDem Dikirim ke Manila

  • 30 Oktober 2018
  • 1360
  • DPP NasDem
  • Anderson King Junior
  • Miranda Vera Yuliantie
  • Iman Dwi Saputro
  • Calon Legislatif

MANILA (30 Oktober): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem bidang Hubungan International mengirim tiga delegasi mudanya ke Bataan Philippines  untuk mengikuti pelatihan singkat mengenai strategi kampanye. Ketiga kader muda yang seluruhnya adalah calon anggota legislatif untuk DPR RI itu adalah Anderson King Junior (Sumut), Miranda Vera Yuliantie (Jateng) dan Iman Dwi Saputro (Jateng).


Ke tiga delegasi tersebut akan mengikuti acara yang digelar SocDem Asia yang bekerja sama dengan Australian Labor International dan FES Philippines. Acara dilangsungkan di Montemar Beach Club, Bataan Philippines mulai tanggal 29-31 Oktober.

"Selama ini NasDem selalu memberikan kader terbaiknya untuk mengikuti acara yang digelar SocDem Asia. Nah kali ini kami kirimkan kader muda yang kebetulan caleg DPR RI karena kebetulan juga tema yang sedang diangkat adalah soal strategi kampanye," ungkap Martin Manurung, Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hubungan Internasional,  di Jakarta, Selasa (30/10).

Martin juga menjelaskan, peluang ini sangat baik untuk dihadiri dan juga sebagai knowledge tambahan bagi para kader milenial seperti ke tiga delegasi tersebut. 


"Apalagi Roman dan Miranda Vee baru bergabung dengan keluarga besar NasDem dan keduanya berlatar belakang artis, mereka sangat bersemangat mengikuti pelatihan ini dan sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan ikut pelatihan singkat ini," terang Martin.

Sampai berita ini diturunkan, ketiga delegasi dari NasDem tersebut sudah dan sedang mengikuti materi The Basics of Election Research and Data dari Mr. Jesse Northfield Australian Labor Party, The Art and Science of Polling during Elections dari  Mr. Joel Flores serta Branding your Party Youth Leaders.(*)

FOTO SELENGKAPNYA : Tiga Caleg Muda NasDem Dikirim ke Manila