News Detail

Warga Kendal Antusias Sambut Kedatangan Adly Fayruz

Warga Kendal Antusias Sambut Kedatangan Adly Fayruz

  • 31 Oktober 2018
  • 1192
  • NasDem Kendal
  • Adly Fayruz
  • Calon Legislatif


KENDAL (31 Oktober): Anak muda multitalenta Adly Fayruz mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ketika melakukan roadshow guna menyerap aspirasi dan bertukar pengalaman dengan anak-anak muda dan masyarakat.


Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Tengah I nomor urut 5 ini menyapa warga Kendal yang berada di Kecamatan Plantungan, tepatnya di Desa wisata Curug Jeglong, Kendal, Jawa Tengah.


Pemain sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” ini bertemu dengan warga dari semua lapisan masyarakat,  mulai dari pedagang di Pasar Kendal, hingga para petani dan komunitas pecinta kopi di Kendal.


Kehadiran Adly salah satunya dikemas dengan kegiatan Jago Ngopi (Jagongan Obrolan Sambil Ngopi) di lokasi wisata Curug Jeglong, beberapa hari lalu.


Dalam kegiatan bertajuk Bangga Sruput dan Seduh Kopi Kendal ini Adly menyebutkan wilayah Kendal memiliki potensi kopi yang luar biasa. 


Potensi tersebut, lanjut Adly, harus dapat dimaksimalkan dengan peningkatan kemampuan masyarakat dalam mengelola merek dan strategi pemasaran sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kendal.


Akan tetapi Adly yang dikenal juga sebagai enterpreneur sukses di bidang kuliner ini menyatakan sangat siap untuk membantu masyarakat membagi pengalaman dan mendorong pengelolaan sumber daya di Kendal tersebut.


Menurutnya, untuk mencapai kemajuan tersebut diperlukan keinginan yang besar dan dukungan dari semua pihak terutama para pemangku kebijakan.

FOTO SELENGKAPNYA : Warga Kendal Antusias Sambut Kedatangan Adly Fayruz


“Solusi tersebut tidak akan maksimal kalau saya tidak punya ruang insyaallah kalau saya diamanahkan tahun depan ruang itu akan lebih besar,” pungkasnya.(*)