News Detail

HUT ke 7 NasDem Dipusatkan di Solo

HUT ke 7 NasDem Dipusatkan di Solo

  • 09 November 2018
  • 1555
  • NasDem Jateng



KARANGANYAR (9 November): Memperingati Hari Ulang Tahun ke 7, Partai NasDem akan menggelar Pasar Restorasi pada 10-11 November 2018 di De Tjolomadu, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng).


"Di hari ulang tahun NasDem yang ke tujuh ini bertepatan dengan Partai NasDem Jateng dan DIY mengadakan  Pembekalan Caleg Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jateng, Setyo Maharso dalam jumpa pers, di Karanganyar, Jateng, Jumat (10/11).

Pada hari jadinya kali ini, Partai NasDem mengusung tema 'Satu Untuk Indonesia, Lima Pondasi Bangsa', yang bermakna Indonesia harus tetap bersatu di bawah pondasi Pancasila.


"Berbagai kegiatan akan diadakan untuk memeriahkan acara HUT Partai NasDem antara lain donor darah, wayang kulit, bazar kuliner Indonesia, UMKM, hingga aneka food truck," ungkap Setyo.

Ditambahkan, di HUT ke-7 NasDem juga akan dilaksanakan wisuda 3000 mahasiswa ABN yang akan dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla. 


Selain itu, HUT NasDem ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di luar Ibukota Jakarta dan akan diadakan pembekalan calon legislatif (caleg) NasDem tingkat Jateng-DIY.


NasDem akan berbagi kebahagiaan dengan menggandeng 155 UMKM, kerajinan hingga kuliner se-Solo Raya. Selain itu  akan diadakan bantuan kemanusiaan berupa donor darah serta bantuan untuk korban bencana.


"Selain itu juga akan diadakan bantuan kemanusiaan berupa donor darah serta bantuan untuk korban bencana yang dimeriahkan oleh sekitar 25 artis yang bergabung dengan NasDem," pungkas Setyo Maharso.(*)