News Detail

NasDem Ajak 117 Kader Doakan Kemenangan Jokowi dan NasDem

NasDem Ajak 117 Kader Doakan Kemenangan Jokowi dan NasDem

  • 11 Januari 2019
  • 2714
  • NasDem Probolinggo
  • Hasan Aminudin
  • Calon Legislatif


PROBOLINGGO (11 Januari): Sebanyak 117 kader dan pengurus Partai NasDem Kabupaten Probolinggo Jawa Timur bersama Ketua DPP NasDem bidang Agama dan Masyarakat Adat yang juga anggota DPR RI, Hasan Aminudin, pergi ke Tanah Suci menjalankan Ibadah Umrah pada Kamis (10/1) pagi. 


Kader NasDem ini akan melakukan doa bersama meminta kemenangan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Mar'ruf Amin.


 Para kader juga akan berdoa agar NasDem diberikan kemenangan di Pemilu Legislatif 2019. 


Keberangaktan ke 117 kader Partai NasDem ke Tanah Suci  didampingi oleh para ulama dan tokoh masyarakat Kabupaten Probolinggo. 

Sebelum berangkat, mereka berkumpul di kediaman Hasan Aminudin. Mereka juga mengikuti acara pembekalan dan doa bersama yang dipimpin Rais PCNU Kota Kraksaan KH Munir Kholili dan Habib Abdullah Haniman. 


Ketua rombongan Hasan Aminudin mengatakan, pada kesempatan Ibadah Umrah ini dirinya bersama 117 kader NasDem memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pemilu di Indonesia bisa berlangsung aman dan lancar. 


Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa keberangkatanannya ke Tanah Suci adalah salah satunya meminta ridho dari Sang Pencipta agar Presiden Jokowi kembali menjabat sebagai presiden di periode kedua. 


"Semoga Presiden Jokowi meraih kemenangan dan juga Partai NasDem semakin dicintai rakyat dan mendapatkan simpati sehingga NasDem mampu memberi warna untuk amar makruf nahi nungkar di NKRI," tutur Hasan. 

Setelah melakukan ibadah salat subuh dan sarapan bersama, tepat pada pukul 06.00 WIB rombongan kader Partai NasDem diberangkatkan ke Surabaya. Hasan telah menyiapkan tiga armada bus untuk memfasilitasi para kader berangkat ke Bandara Internasional Juanda Surabaya. (*)