News Detail

Ratusan Warga Pangkep Sambut Sitti Maryam

Ratusan Warga Pangkep Sambut Sitti Maryam

  • 28 Januari 2019
  • 7
  • NasDem Pangkep
  • Sitti Maryam
  • Calon Legislatif



PANGKEP (29 Januari):   Calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai NasDem Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, Sitti Maryam menyerap aspirasi para petani dan nelayan di Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (28/01).


Caleg yang diusung Partai NasDem dengan nomor urut 7 ini, bersama tim pemenangannya diminta masyarakat untuk dapat menyejahterakan para nelayan. 


Di hadapan ratusan warga Barru, istri Bupati Wajo terpilih ini menyerap aspirasi warga yang umumnya nelayan mendengarkan keluhan serta memberikan solusi untuk mencapai kesejahteraan itu.


Sitti Maryam berterima kasih atas penyambutan masyarakat Barru dan memohon doa serta dukungan warga Kabupaten Barru untuk dapat menjadi anggota DPR RI pada pemilu legislatif 17 April nanti. 


"Kami berharap kebersamaan ini bisa kita jaga, maka dari itu mohon doa kita semua semoga perjuangan ini di ridhoi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Mallusetasi Mirsyam, mengatakan sosok Hj Sitti Maryam layak menjadi wakil rakyat di DPR RI seraya berharap sosok seperti ini menjadi penyambung aspirasi masyarakat Barru di Senayan.


“Sosok beliau pantas menjadi wakil rakyat, masyarakat Barru menilai bahwa Hj. Sitti Maryam ini santun, cerdas dan mampu membawa aspirasi masyarakat Mallusetasi di Senayan nantinya,” tutup Mirsyam.(*)