News Detail

Para Buruh Gencar Kampanyekan Atang Irawan

Para Buruh Gencar Kampanyekan Atang Irawan

  • 26 Maret 2019
  • 2619
  • NasDem Bandung
  • Dr Atang Irawan
  • Calon Legislatif


BANDUNG (26 Maret): Menjelang hari pencoblosan pada 17 April yang tinggal 22 hari lagi, Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Barat II Nomor Urut 5, DR Atang Irawan mengerahkan sejumlah serikat pekerja di wilayah Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (26/3).  


"Di wilayah itu ada sekitar lima ribu pabrik. Sampai tanggal 10 April nanti seluruh serikat pekerja itu sudah minta jadwal kampanye pada saat jam istirahat. Malah izin untuk satu jam tambahan juga sudah diberikan," kata Atang Irawan yang selama ini kerap mendampingi buruh dalam berbagai perselisihan buruh dengan perusahaan.

Menurut Atang, hampir semua pabrik memberikan izin dan kesempatan bagi buruhnya untuk melakukan kampanye. Atang juga menambahkan, dalam setiap kampanye, dia menekankan bawah buruh harus menunjukkan eksistensi dan solid mengusung kadernya untuk memenangkan pertarungan politik di legislatif.


"Alhamdulillah hampir seluruh serikat pekerja di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat hanya mengkampanyekan Doktor Atang Irawan," ujar Atang sendiri.

Para buruh  mengkampanyekan Atang dengan menghampiri warung-warung dan rumah-rumah kost di sekitar pabrik. Sejauh ini berjalan dengan baik dan nama Atang bisa diterima di lingkungan tersebut.(*)