News Detail

Fitnah Kepada Jokowi Merusak Kedamaian

Fitnah Kepada Jokowi Merusak Kedamaian

  • 06 April 2019
  • 3271
  • NasDem Buol
  • Ahmad M Ali
  • Calon Legislatif


BUOL (6 April): Calon anggota DPR RI Partai NasDem Dapil Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad M Ali mengatakan Bangsa Indonesia akan kehilangan pemimpin sebaik Jokowi jika masyarakat tidak ikut melawan fitnah yang dialamatkan kepadanya jelang Pemilu 2019 ini.


Hal itu disampaikan Ahmad  Ali dalam orasi politiknya di hadapan ribuan masyarakat Buol yang tumpah ruah memadati lapangan Sepak Bola Desa Bokat, Kecamatan Bokat, Buol, Sulteng yang menjadi lokasi kampanye terbuka Partai NasDem, Jumat (5/4).


Jokowi, kata Ahmad Ali, sedang menghadapi fitnah besar. Dia dituduh macam-macam. Mulai dari PKI, antiIslam, antiulama, menghilangkan suara adzan di mesjid, melegalkan perkawinan sesama jenis dan mash banyak lagi. 


Tuduhan-tuduhan yang tidak masuk akal yang dialamatkan kepada Jokowi ini, lanjut Ketua Fraksi NasDem DPR RI itu, sesungguhnya dimaksudkan untuk merusak kedamaian dan ingin membangun kebencian masyarakat kepada Jokowi.


"Jika kebencian itu sukses dibangun, masyarakat tidak hanya tidak nemilih Jokowi, tapi akan kehilangan pemimpin sederhana, pemimpin pekerja keras, pemimpin yang lahir dari rahim rakyat seperti Jokowi. Dalam waktu singkat, bangsa ini tidak akan menemukan pemimpin seperti Jokowi," tegasnya.

Caleg DPR RI petahana ini juga mengingatkan bahwa  pemilu adalah momentum bagi rakyat untuk menggunakan kedaulatannya menyeleksi pemimpin dan perwakilan di DPD, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.


"Pilih mereka yang mendatangkan manfaat bagi pembangunan kesejahteraan masyarakat selama menjabat, mereka yang memiliki gagasan dan mereka yang dikenal rekam jejak pengabdiannya di masyarakat," tegasnya.

Suasana kampanye makin meriah dengan kehadiran Nisisari Henny Puspita atau yang lebih dikenal dengan nama Della Puspita, aktris dan presenter yang saat ini telah bergabung di Partai NasDem, menghibur masyarakat hingga di penghujung kampanye.


Pada malam hari, Ahmad M Ali dan fungsionaris NasDem Sulawesi Tengah melakukan silaturahim kepada masyarakat Modo di Desa Modo, Kecamatan Bukal.(*)