News Detail

Syahar Ingatkan Kaum Muda Sukses tidak Diraih Melalui Jalan Mudah

Syahar Ingatkan Kaum Muda Sukses tidak Diraih Melalui Jalan Mudah

  • 21 Mei 2019
  • 38
  • NasDem Sidrap
  • Syaharudiin Alrif



SIDRAP (21 Mei): Panitia Ramadan Masjid Agung Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), menghadirkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif sebagai penceramah di malam ke-16 Bulan Suci Ramadan, di Kelurahan Lakessi, Kecamatan, Maritengngae, Sidrap, Sulsel, Senin, (20/5).


Dalam ceramahnya, Syahar mengajak anak muda berkarya. Dikatakan, generasi penerus bangsa hendaknya lebih memperbanyak karya positif yang bisa memajukan daerah daripada berdebat kusir yang justru bisa memicu potensi perpecahan. 


"Karya nyata yang berdampak kecil pun lebih bermanfaat daripada sejuta argumen besar yang tidak terealisasi," kata Syaharuddin.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan, anak muda harus memiliki karya untuk mencapai prestasi yang baik. Tentunya untuk mencapai prestasi itu, butuh motivasi yang baik. Generasi muda harus mengasah dan mengembangkan potensi yang dimiliki.


 "Anak muda juga harus berani berinovasi dan meningkatkan produktivitas untuk menghadapi persaingan di masa depan," tegas Syahar.

Bagi Syaharuddin, kesuksesan seseorang di masa depan tidak diraih melalui jalan yang mudah, melainkan dari kesulitan-kesulitan yang dihadapi dengan sikap pantang menyerah. Meraih kesuksesan di bidang apapun tentunya tidak mudah. 


"Berbagai tantangan dan rintangan harus berani dilewati. Namun dengan keyakinan penuh serta sikap pantang menyerah, pasti kesuksesan akan dicapai," tambahnya.

Untuk itu, semua orang tua agar bisa membimbing anak menuju jalan yang sukses serta memberikan dukungan dan support dalam  berkarya yang positif. (asp/ajp/*)